Digital Signage Jakarta Teknologi Media Komunikasi

Digital Signage Jakarta
Digital Signage Jakarta
Kehadiran Digital Signage Jakarta dari PT. Sentuh Digital Teknologi berusaha untuk memebrikan produk terbaik bagi perkembangan media komunikasi di Indonesia.

Teknologi Digital Signage yang hadir ditenagh tengah kita merupakan teknologi yang dapat memanjakan mata anda dengan tayangan yang menarik dan atraktif.

Informasi yang ditayangkan berupa pesan atau informasi berformat multimedia berupa gambar, video, scroll text, chart, grafik, schedule, news, weather yang disajikan secara dynamic.

Saat ini Digital Signage menjadi trend media komunikasi di Indonesia dan dunia dikarenakan teknologi yang dihadrikan mampu untuk mengolah informasi data yang handal.

Selain itu juga digital signage jakarta dapat dengan mudah dalam pengoperasionalannya baik dalam pembuatan materi kampanye, mendesign template, memanage resource.

Beberapa produk Digital Signage dari kami Sentuh.Id antara lain:

1. The Salesman Classic Digital Signage


Digital Signage oleh Sentuh Digital Teknologi. Desain Classic silver yang mengubah display tradisional menjadi modern. Didukung oleh kualitas gambar terbaik, membuat tampilan anda terlihat fresh dan eye-catching, tampilan yang mengajak, memberikan informasi sekaligus menghibur.

2. The Salesman Slim Digital Signage


Digital Signage oleh Sentuh Digital Teknologi. Desain hitam dan ramping, memberikan kesan mewah. Tampilan yang menjadi pusat perhatian namun elegan.

3. The Salesman Double Sided Digital Signage


Digital Signage oleh Sentuh Digital Teknologi. Signage yang dilapisi gelas, solusi akhir untuk tampilan dalam ruangan untuk anda. Tampilan dua sisi yang didukung oleh kualitas gambar terbaik, memastikan pengguna untuk memberikan konten yang melibatkan, menginformasikan, dan menarik. 

4. The Salesman Outdoor Digital Signage


Digital Signage oleh Sentuh Digital Teknologi. Berbicara untuk tampilan outdoor, kita memberikan solusi terbaik dengan kualitas dan spesifikasi terbaik di kelasnya. Mampu terlihat dengan jelas dengan jarak pandangan yang lebar dengan terangnya sinar matahari.

5. The Salesman Wall Mounted Digital Signage



Digital Signage oleh Sentuh Digital Teknologi. Menyampaikan informasi tanpa melihat kecil atau besar ruangan tersebut. Wall Mounted Digital Signage is ready at your service, memberikan tampilan konten yang melibatkan, menginformasikan, dan menarik. 

PT. Sentuh Digital Teknologi berharap dengan bertumbuhnya teknologi digital signage akan mampu dan dapat membuka peluang bisnis media iklan.

Digital Signage Jakarta siap melayani kebutuhan teknologi digital Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bubuk Minuman Aneka Rasa Matcha Green Untuk Tubuh

Mengenal Konsultan Digital Marketing

Jual Bubuk Minuman Berkualitas Untuk Usaha Anda