Mengenal Konsultan Digital Marketing

Era booming nya industri digital atau online saat ini mendorong banyak peluang usaha salah satunya konsultan digital marketing. Beberapa tahun ke belakang mungkin banayk orang tidak paham dan tidak melek seputar digital marketing, tetapi saat ini mau tidak mau bagi para pelaku bisnis baik yang masih bergerak di UKM, Startup dan perusahaan besar wajib untuk dapat mengikuti perkembangan dunia digital marketing.

Ruang Lingkup Kerja Konsultan

Istilah konsultan terdengar begitu keren dan profesional di era saat ini, dulu kita menegnal konsultan sebatas pekerjaan pekerjaan tertentu saja yang bersinggungan dengan istilah konsultan saat ini. Pada era keterbukaan saat ini banayk pihak dan orang mengkalim bahwa diri mereka adalah seorang konsultan. Ada baiknya kami mecoba bahas sedikit seputar apa seh konsultan itu ruang linkupnya apa saja.

Anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang Digital Marketing? silahkan hubungi kami di 0813 8105 2840 atau email ke ade.ermansyah@gmail.com


Salah satu situs informasi wikipedia menulis Konsultan (istilah alternatif: pakar runding) adalah seorang tenaga profesional yang menyediakan jasa kepenasihatan (consultancy service) dalam bidang keahlian tertentu, misalnya akuntansi, pajak, lingkungan, biologi, hukum, koperasi dan lain-lain. Perbedaan antara seorang konsultan dengan ahli biasa adalah sang konsultan bukan merupakan pegawai perusahaan sang penggunalayan (client), melainkan seseorang yang menjalankan usahanya sendiri atau bekerja di sebuah perusahaan kepenasihatan, serta berurusan dengan berbagai pengguna layanan dalam satu waktu.

Digital Marketing

Era Globalisasi Digital saat ini mau tidak mau setiap orang akan dapat bersinggungan langsung dengan dunia internet atau digital. Untuk dapat memahami lebih lanjut mengenai digital marketing di sini kami akan mebahas tidak terlalu mendalam tetapi lebih seacra umum digital marketing. Digital Marketing (Pemasaran digital) adalah suatu usaha untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan. 

konsultan digital marketing


Jadi kehadiran Konsultan Digital Marketing saat ini adalah jasa penasehat dalam bidang  Digital Marketing (Pemasaran digital) mencakup teknik dan praktik yang terkandung dalam kategori pemasaran internet. Konsultan tidak sebatas kepada memberikan nasehat atau strategi dalam menjalankan sebuah aktifitas kampanye digital marketing tetapi juga harus mamapu memberikan insight insight terbaru seputar update dari dunia digital marketing.

Jadi untuk dapat menjadi seorang Konsultan DIgital Marketing tidak hanya mempunyai skill operasionalyang mumpuni tetapi analisa mendalam seputar dunia digital marketing.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bubuk Minuman Aneka Rasa Matcha Green Untuk Tubuh

Jual Bubuk Minuman Berkualitas Untuk Usaha Anda